Menu Close

One Hundred Contoh Bisnis & Model Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan Dan Menguntungkan

macam-macam bisnis

Menunya pun sederhana lalu tidak butuh waktu lama untuk mengolahnya. Bubur ayam, nasi uduk, nasi kuning, dan gorengan, ditambah kopi sebagai pelengkap adalah menus sederhana yang punya gede jual tinggi. Bisnis ini termasuk ke dalam golongan bisnis dengan perputaran modal yang cepat.

Nyatanya, kejadian seperti inilah yang paling sering menyebabkan orang akhirnya harus gulung tikar dalam bisnisnya. Kita pun bisa turut juga mengambil peluang untuk mengerjakan bisnis umroh ini. Selain dapat pahala, Anda pun mendapat manfaat berupa komisi dari pemilik biro umrah. Tidak butuh modal di dalam menjalankan bisnis sebagai agent pemasaran umroh dan haji ini.

Untuk membantu anda dalam memilih usaha yang cermat berikut 15 macam marketing modal kecil yang cocok untuk pemula. MLM ataupun Multi level network marketing adalah metode pemasaran terkini yang diharapkan sanggup menghemat biaya pemasaran. Banyak usaha yang dijalankan melalui model MLM, dan seiring dengan perkembangan teknologi, model MLM ini bisa dilakukan secara online.

Apabilatrafficblog Kita bagus, maka blog lain bisa di-monetize untuk memperoleh uang. Caranya pun bervariasi, mulai dari buka space iklan untuk pengiklan domestik sampai dengan tergabung dalam jaringan periklanan profesional layaknya Google Adsense. Menariknya, sebatas butuh modal maksimal Rp1 juta untuk membuka usaha ini.

Modal yang diperlukan paling hanya berkisar Rp10 juta selama satu bulan pertama, dengan rincian Rp9 juta untuk bahan pokok, Rp300 ribu untuk biaya gas, dan Rp250 ribu untuk biaya listrik lalu air. Anda bisa memanfaatkan halaman depan rumah Kamu untuk menjual makanan ini.

Tetapi patut untuk diwaspadai, jangan hingga terbuai oleh keinginan buat mencari keuntungan besar oleh cepat. Karena bisnis ini juga melibatkan persaingan dalam ketat, jadi sebaiknya berikan harga yang kompetitif sehingga kios pulsa Anda tidak ditinggalkan oleh konsumen dikarenakan harga yang terlalu mahal. Nilai keuntungan dari memasarkan pulsa pada seseorang terkadang tidaklah seberapa. Namun sebisa mungkin jangan pernah memperbolehkan pelanggan Anda untu berutang atau ‘ngebon’ pulsa. Karena jika satu orang diperbolehkan berutang, maka pelanggan lain pun akan meminta sesuatu yang sama dan bisa menyebabkan kerugian yang besar.