Menu Close

Terjual Jual Action Figures Manhua Longhumen, Tiger Wong, Dragon Gambling Gateway

cara main dragon tiger gate

Niat tulus Bai Noir justru membuat ilmunya naik pesat dalam waktu singkat. Bersama Lin Feng, Bai Chou pun bergabung melalui Xiao Hu serta turut membantu kepolisian Hongkong pada menghadapi aliran Tong Tian.

Selain hobi bertarung, ketua Yuanshi yg satu ini memiliki harga diri yang tinggi. Dirinya juga tidak sudi andai pertempurannya dicampuri orang yang lain meski bermaksud untuk membantu, karena baginya itu adalah suatu penghinaan. Dalam waktu setahun Tie Wulang berjaya meningkatkan kekuatannya setelah berlatih Ilmu Kitab Doktrin. Energi dan kekuatannya meningkat pesat, namun wajah dan perawakannya menjadi bertambah tua 12 tahun.

Sebagai pengganti bagian lengann kirinya yang buntung, Silong memakai lengan mekanik. Ia pun kembali muncul menampakkan dirinya di Hongkong ketika terjadi peristiwa perebutan benda pusaka negara ‘Pedang Batu Api’. Sebagai utusan aliran Tongtian, Tie Silong bertugas merebut Pedang Pusaka Batu Api atas perintah ayahnya; Tie Linggong.

Bahkan dengan dampak baru miliknya, Tie Wulang dapat mengalahkan Ilmu 9 Matahari tahap Matahari ke-9 milik Wang Buhu. Sesudah berhasil mencapai terobosan lalu menjadi bertambah kuat, sifat Tie Wulang menjadi naik tenang serta lebih berwibawa dibanding dulu. Namun tetap saja keangkuhan serta ambisinya untuk menjadi jagoan terkuat takkan pernah padam sampai kapanpun.

Merupakan pimpinan Sekte Sesat untuk India yang memiliki sifat kejam dan garang. Walau dengan selisih kekuatan yang tidak terpaut jauh, Jin Rulai mengalahkan Jin Louhan. Sebagai ketua aliran Yuanshi, Chi You Bermusuhan dengan Aliran Tong Tian yang juga berkedudukan di Thailand, terutama terhadap Tie Linggong sang ketua senior aliran Tong Tian. Hal di sini. karena ayah Chi Yao yang merupakan ketua Yuanshi terdahulu tewas terbunuh di tangan Tie Linggong. Tuk Chi You yang akhirnya menjadi ancaman bagi dirinya pada Tong Tian hanyalah Tie Linggong, sedangkan ketua jr Tie Wulang sama banget tidak dianggap oleh did Dewa Perang.

Bicara soal Kung Fu, oleh Ilmu Pengubah Otot Tahap penghabisan; Satu Rajah Perang, kekuatan Xicheng Yong berposisi tadinya Dong Fang Wudi. Tiga Kaisar Naga serta Harimau yg telah menggabungkan kekuatan sekalipun, kewalahan waktu menghadapinya. Ditambah Ilmu Ulat sutra Langit, Jurus tendangan Maut, Telapak Awan Api, Pedang dan Cermin sakti Bodhidarma, membuat lawan tak akan berkutik jika berhadapan dengannya. Bahkan kehebatannya pasti ketika ia mengobrak-abrik Perayaan Ulang Tahun aliran New tong/tanga Tian ke-100 seorang diri.

Namun berakhir dengan kegagalan sesudah dikalahkan oleh Ilmu 9 Matahari milik Xiaohu. Seperti pelindung emas, Jin Shen Long memiliki kedudukan yg lebih tinggi dibandingkan three or more pelindung lainnya. Bahkan kedudukan Jin Shen Long bukan dapat dipengaruhi oleh kekuasaan Dong Fang Wudi sekalipun.

Api Kebencian dan dendam hal ini karena kehilangan anak kesayangannya bersama Dewa Iblis tersulut pada hati Jin Louhan. Jin Louhan pun sadar bahwa semua yg dialaminya ialah karma dari perbuatan jahat yg dilakukannya. Pada modalnya Ilmu Anak Lelaki Bai Chou hanya sampai di tahap Rembulan Terang. Namun semenjak kematian Lin Gu, Bai Chou pun berlatih keras untuk meningkatkan ilmunya hingga mencapai tahap Matahari Membara. Dipadukan dengan Jurus Golok Bayangan menjadikan Bai Chou semakin tangguh, bahkan ia mampu mengalahkan Master White dari perguruan Guang Fa dalam pertarungan perebutan jabatan Ketua Aliran Ginseng.

Tanpa rasa takut hadapi setiap jagoan tangguh sambil menebarkan aura maut pencabut nyawa. Ketika aliran Lou Cha menyerbu aliran Teratai Putih, Jin Louhan menderita kekelahan dan terpaksa mengabdi kepada aliran Teratai Putih. Akibatnya, harga yg harus dibayar amatlah mahal, anaknya Halilintar Jingang mati disiksa di bawah perintah Dewa Iblis awan Api.

Dengan bakat dan kehebatannya Jin rulai menguasai jurus yang amat sakti dan langka di rimba persilatan, yaitu Jurus Tapak Buddha. Dipadu dengan Ilmu Ha sido Api Suci Kelam menjadikan Jin Rulai sosok yang mendekati Sakti. Meski bukan lebih hebat dari Perisai Lonceng Emas Tahap eleven tapi kekuatannya melampaui Perisai Lonceng Emas Tahap 12. Sedangkan Jurus Terakhir Segenap Buddha Menghadap Sakyamuni gak dapat dikuasai oleh Jin Rulai dikarenakan watak dan sifat jahat yang sudah melekat pada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *